Belajar dan Beramal

HALO, SAHABAT PONIK! Ada info penting, nih, tentang Kelas Online Sayurankita edisi ketiga dan keempat.

Kelas Online kali ini sedikit istimewa, karena kelas akan diadakan dua minggu berturut-turut dengan jumlah pendaftar yang tidak dibatasi!

Kebijakan ini dibuat berhubungan dengan gempa bumi yang melanda Pulau Lombok, Minggu 5 Agustus 2018 lalu. Sahabat Ponik pastinya sudah tahu, ‘kan, kondisinya seperti apa? Sahabat-sahabat kita di sana sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

Nah, karena langkah Ponik terbatas, dan mungkin juga sebagian Sahabat Ponik, sehingga kita ga bisa dengan mudah terbang ke Lombok dan membantu mereka di sana dengan tenaga, maka Ponik mengajak sahabat sekalian untuk membantu sahabat-sahabat kita melalui donasi. Jadi, Kelas Online Sayurankita kali ini adalah belajar sambil beramal.

Pada kelas-kelas sebelumnya, kami tidak memungut biaya. Kali ini, izinkan kami meminta “uang pendaftaran” dari Sahabat Ponik ya. InsyaAllaah, 100% uang pendaftaran yang terkumpul akan dikirimkan untuk sahabat-sahabat kita di Lombok sana.

Berikut ini Ponik kasih tahu gimana cara mendaftarnya….

PENDAFTARAN

  1. Ketik “nama(garis miring)asal daerah” lalu kirim via aplikasi whatsapp ke 085697211925.
  2. Transfer uang pendaftaran dengan nominal Rp. 50.000, ke 133-00-1209169-0 Bank Mandiri a.n Afifah Farida Jufri

Pendaftaran dan transfer dibuka mulai hari ini, Kamis, 9 Agustus 2018, sampai Minggu, 12 Agustus 2018 pukul 20.00 WIB

pamflet feed kelas online #3 #4.JPG

Kelas terdiri dari dua materi yang akan diselenggarakan di hari yang berbeda. Dua materi tersebut adalah “Penyemaian” dan “Penanaman. Tentu saja, seperti kelas-kelas sebelumnya, kelas kali ini akan ada silabusnya. Silabus akan segera dipublikasikan agar teman-teman yang tidak sempat masuk kelas bisa belajar juga. Hehehe…

Nah! Yang mau tahu tentang bagaimana cara menyemai dan menanam yang baik, sekaligus beramal dan berdonasi, bisa banget ikut Kelas Online Sayurankita “Peduli Lombok” ini. Semakin ramai tentunya semakin baik!

Semoga apa yang kita lakukan ini dapat meringankan sahabat-sahabat kita di Lombok sana. Aamiin.

Sampai jumpa di kelas nanti, ya!***