Live Cooking #2

Memasak adalah bagian penting dari pertanian karena memasak adalah seni mengolah bahan-bahan mentah menjadi makanan yang dapat dinikmati dan bergizi.

Singkong dan daun kelor adalah bahan makanan yang paling mudah ditemukan di Gili Meno. Biasanya, singkong diolah menjadi nasi singkong atau makanan ringan seperti di goreng atau dikukus, sedangkan kelor diolah menjadi sayur bening yang dikonsumsi sebagai pendamping makanan utama.

Besok! Tanggal 11 Desember pukul 16.00 WITA di kantor dusun Gili Meno, ibu-ibu warga Gili Meno akan berkolaborasi dengan dua orang Chef yang bekerja di hotel-hotel Gili Meno, yakni chef Made (dari Malias Bungalow) dan chef Sidin (dari Mahamaya Hotel), untuk meracik dan meramu singkong dan kelor menjadi makanan yang luar biasa. Tidak hanya menjadi makanan utama, tetapi singkong dan kelor juga akan diolah menjadi jajanan yang dapat dinikmati dengan segelas kopi.

Penasaran bagaimana keseruan kolaborasi meracik makanan bersama ibu-ibu dan para chef ini?
Mari silakan datang atau gabung di akun Instagram @aksaratani! Kami juga akan menyiarkannya secara langsung pukul 16.00 WITA atau 15.00 WIB.

Sampai berjumpa besok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s